REGISTRASI APLIKASI TATIBs 4.0 - aMustilan
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

REGISTRASI APLIKASI TATIBs 4.0

Aplikasi TATIBs adalah aplikasi yang digunakan untuk mengolah data pelanggaran dan prestasi siswa dan juga untuk menentukan sanksi siswa berdasarkan total skor dari semua pelanggaran-penggaran yang telah dilakukan.

Pada TATIBs versi Trial, TATIBs hanya bisa menyimpan pelanggaran dengan jumlah yang terbatas. Pengguna juga tidak bisa mengakses fitur Restore Backup dan beberapa fitur yang lainnya sebelum melakukan registrasi. Agar bisa mengakses full semua fitur yang tersedia, kamu diminta melakukan registrasi dengan menggunakan file registrasi yang bisa kamu dapatkan dengan memesan melalui kontak yang ada di aplikasi. Dan setelah behasil melakukan pemesanan kamu akan mendapatkan file registrasi yang dikirimkan melalui email.

Cara Registrasi Aplikasi TATIBs

Untuk melakukan registrasi aplikasi TATIBs ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Klik tombol Register yang ada di sebelah kiri atas
    Tombol Register TATIBs

  2. Pada Form Registrasi Isi Nama Sekolah sesuai dengan Nama Sekolah yang dipesan ketika memesan file registrasi kemudian klik tombol Browse File Registrasi

  3. Kemudian pada jendela Open Dialog, pilih File Registrasi yang telah kamu download melalui email lalu klik Open yang ada di senelah kanan bawah. (Pastikan Nama Sekolah yang kamu input di Form Registrasi sama dengan Nama Sekolah yang ada pada File Registrasi)

  4. Jika file registrasi sesuai dengan Nama Sekolah yang diinput maka akan muncul pesan “Registrasi Sukses. Silahkan Jalankan Ulang Aplikasi”. Dan kamu telah selesai melakukan registrasi.

Setelah selesai dan sukses melakukan registrasi kamu bisa melihat tidak ada lagi tombol Register yang sebelumnya ada di sebelah kiri atas dan sekarang kamu bisa mengakses semua fitur yang ada di aplikasi TATIBs.

Posting Komentar untuk "REGISTRASI APLIKASI TATIBs 4.0"